Senin, 17 Mei 2010



HANAMASA Restoran, merupakan Restaurant Jepang yang menyajikan makan Jepang pertama di Indonesia bertaraf International dengan konsep Self - Service, serta perpaduan tradisionil khas Jepang dan Indonesia. Restaurant Jepang ini menyajikan menu utama YAKINIKU (makanan yang dibakar) dan SYABU – SYABU (makanan yang direbus) dengan beragam makanan pilihan mulai dari daging Sapi, Ayam, Sea Food dan Sayuran segar yang diolah secara higienis.


Dilengkapi dengan saus tradisional khas Jepang, seperti Saus Niku Tare (saus berwijen) dan Saus Soto Tare (saus tanpa wijen) untuk menambah citarasa masakan khas Jepang yang enak dan lezat. Ada juga saus “Thai Suki” khas Thailand yang sangat segar dan lezat.Selain menu utama, ada juga menu tambahan, seperti : Chicken Wing, Burger dan Sosis Goreng.Untuk hidangan pembuka dan penutup tersedia aneka salad, jajan pasar, puding, buah es campur, juga minuman segar khas HANAMASA. Hanamasa Restaurant menyajikan hidangan dalam bentuk Buffet mulai dari Appetizer, Soup, Entree, Main Course, Dessert, Coffe/Tea serta menyediakan nasi.


Review

Pulang kerja tiba - tiba ada senior dikantor yang mengajak makan. girang banget rasanya secara makan gratisan. Rame-rame kita pergi ke Restaurant Jepang, Hanamasa di MM Bekasi. Kurang lebih ada 10 yang ikut dalam rombongan. Sesampainya di Resto Hanamasa, surprise banget karena begitu banyak makanan Jepang yang ada di Resto ini, kita pikir pasti harganya mahal – mahal, eh nggak taunya kita cukup bayar sekali buat makan sepuasnya.... wwaaawww, nggak terlalu mahal loh…per kepala cuma Rp. 80.000,- aja! dan kita bisa makan sepuasnya semua makanan Jepang yang ada.


Cara memasaknya juga terlihat sehat dengan style orang jepang. Ada Steamboat Atawa yang direbus dan ada Grill yang dipanggang. Ada berbagai macam menu yang kita jumpai pada waktu itu seperti ayam, ikan, udang, bakso, dimsum, cumi, dan masih banyak lagi. Ada sayurannya juga lho. Sedangkan untuk minumanya ada softdrink, juice, tea, dll. Untuk tempatnya terasa sangat cozy dan bersih dan pelayannya juga siap tanggap kalau2 ada menu yang habis.


Sepulangnya dari Restaurant Jepang ini kami sangat puas dan kenyang sampai tidak mampu untuk berjalan pulang. Kami sangat puas makan di restaurant Jepang ini…..terimakasih deh buat senior yang udah ngajak kita makan di Hanamasa.



Info Makanan Jepang

Label: , ,

3 Komentar:

Blogger Admin mengatakan...

weeeewwww......gila gan...mantab bener nih resto!! 80 ribu sepuasnya....sepuasnya itu kita makan seberapa banyak sih.. mantab lah pokoknya!!!

18 Mei 2010 pukul 02.39  
Blogger Mujaitun Tukiman mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

20 Juni 2019 pukul 21.37  
Blogger Mujaitun Tukiman mengatakan...

Bermanfaat sekali artikelnya, kalian baca-baca juga nih, Cara Perpanjang Stnk Online

20 Juni 2019 pukul 21.38  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda