Rabu, 12 Mei 2010

Kelezatan Kecoa bagi sebagian masyarakat Jepang

Pernahkan sobat - sobat mendengar kata "kecoa"? mungkin teman - teman mengenal kata "kecoa" sebagai salah satu binatang yang kecil yang sangat koror, geli dan menjijikan. Satu pertanyaan lagi, apakah sobat pernah makan kecoa? (eit...........bukan maksud gw untuk mengumbar - ngumbar kata kecoa yang membuat sobat - sobat jiji'....maaf aja nih sebelunya), gw disini cuma mau bagi - bagi informasi aja tentang makanan yang menjadi makanan favorite di Jepang.

Gw baru aja baca dan liat gambar disalah satu artikel online yang menurut gw sangat unik (emmmm.....), gw baru tau ternyata orang - orang jepang bener2 creative ampe kecoa bisa jadi makanan. Emang dasar manusia gak pernah puas dengan makanan yang selama ini dimakan, sampe kecoa pun dilahap (yummy..........Japaneses said....peace ya orang - orang Jepang) . Kita sebagai manusia emang mempunyai kecenderungan untuk bereksperimen, mencari sesuatu yang baru, dengan terobosan2 yang membuat orang tercengang melihatnya, seperti gambar dibawah ini:

Setelah melihat gambar - gambar diatas bagaimana menurut lidah atau selera orang - orang Indonesia, apakah kecoak pantas untuk dijadikan sebagai salah satu hidangan? apakan sobat - sobat mau mencoba masakan jepang seperti gambar diatas ?Apakah ada restoran jepang di Indonesia yang menyajikan masakan jepang seperti gambar diatas?................kalau emang ada emmmm..............patut dicoba.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda