Jumat, 14 Mei 2010

Hachi Hachi Bistro

Hachi Hachi Bistro, yang terletak di Mal Taman Anggrek, lt. 3 Unit # 311 Jl. Letjen. S.Parman Kav. 21 Slipi – Jakarta Barat merupakan restaurant Jepang yang menyajikan makanan khas Jepang yang berkhualitas dan segar.


Selain menyajikan makanan khas Jepang yang sudah mendunia Restaurant Jepang ini juga menyajikan makanan Western sebagai selingan. Untuk harganya sekitar RP. 75.000 – RP. 100.000, em…lumayan mahal juga tetapi worth-ed untuk cita rasa yang diberikan oleh Hachi Hachi Bistro. Untuk open hour mulai dari jam 10:00 - 22:00


Salah satu menu yang disajikan oleh Restaurant Jepang ini adalah Salmon Sashimi. berbeda dengan salmon sashimi biasa yang ditata dipiring datar di resto ini salmon sashimi ditata melingkar dalam sebuah bowl, . walau tampak cantik hiasannya tapi bikin agak repot untuk dimakan, karena harus dipotong – potong dulu. Dengan tampilan yang segar Salmon Sashimi ini menjadi makanan Jepang favorite di resto ini.

Black dragon roll, gumpalan nasi pada makanan ini sangat pas, sehingga bias dimakan dengan sekali suap dan tentu saja dengan rasa yang menggoda selera para pecinta kuliner. Untuk menu – menu yang lain Dragon Roll, Salmon Tower, Volcano Roll, California Crunch Roll, Shrimp and Cheese Roll, Spicy Bulogi Yakiniku. Menu – menu ini sangat direkomendasikan, SELAMAT MENCOBA………….

Info makanan jepang

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda