Kamis, 13 Mei 2010

PASTA de WARAKU

display


Pasta de Waraku, Japanese Casual Pasta & Café Restaurant yang terletak di Grand Indonesia Shopping Town Garden District Level 3A Unit 05 MH. Thamrin No.1, dengan ngusung konsep yang sangat menyegarkan bagi para pecinta kuliner, Fusion food yang baru yaitu menggabungkan antara pasta khas Italiano dengan cita rasa ala masakan Jepang yang peka dibumbunya, alhasil jadilah Japanese Pasta Dishes yang mungkin belum pernah anda temui sebelumnya.



Yang menjadi point plus untuk Restoran Jepang ini adalah kepedulianya terhadap makanan sehat atau health eating, jadi para kuliner yang sangat peduli dengan kesehatan jangan merasa cemas untuk mencoba menu yang akan disajikan oleh resto ini. Lebih dari 80 jenis Japanese Pasta yang akan ditawarkan oleh resto ini, diantaranya:



chicken katsu tamatoji, diserved dengan piring yang lumayan besar, tetapi pastanya tidak begitu banyak kemudian ada chicken katsunya juga, ada cream-cream gitu, dengan penyajian yang tepat pasta yang dihidangkan tidak begitu banyak minyak, jadi sehat untuk kesehatan.



wafu scallop, pasta ini menggunakan scalop atau gurita dengan tambahan nori atau rumput laut, sebagian makanan yang ada di resto ini hanya sedikit menggunakan minyak sehingga tampa nyata makanan sehatnya.


ikasumi pasta or squid ink pasta, pasta ini pasta berwarna hitam, kenapa namanya squid ink, berkesan pasta ini disiram menggunakan tinta cumi, dibagian dalamnya ada crab nya sehingga sedikit mengalami kesulitan untuk menemukan crab nya, served with quite big portion but less taste tapi masih patut dicoba.


Masih banyak lagi menu – menu yang lain yang tidak kalah kelezatanya, selamat mencoba.


Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda