Jumat, 13 Agustus 2010

Review From Member2

Yakk.. kali ini saya akan me review Restoran Iga Penyet Leko di bilangan Pesanggrahan dekat puri indah sana.
Jujur saya baru pertama kali makan di Iga Penyet Leko disini, Untuk interiornya sama persis dengan interior iga penyet Leko di Pantai Indah Kapuk.. nyaman koq..mejanya keramik gitu.. Oh ya, saya makan berempat dengan kekasih dan dua adiknya.

Well, Langsung aja ke makanannya ya

1. Iga Penyet (Rp 25.000)
Seperti Biasa, Iga Penyet Leko adalah Favorit saya.. sebenarnya ada yang bilang Teko, ada yang bilang leko, tapi saya lebih suka Leko.. Bumbu penyetnya lebih nendang.. enak banget...

2. Iga Goreng Tepung Penyet (Rp 30.000)
Iga goreng tepung ini menu baru di Leko, dan rasanya? wuahh... mantap banget...sama iga penyetnya lebih enak ini..ada kriuk2nya..ya garing-garing dikit..enak banget..

3. Sop Iga+Otot(Rp 37.500)
Kuah Sop di Leko juga juara.. enak banget.. meskipun agak asin, tapi emang kuahnya gurih banget... Soal Iga nya, jangan tanya lagi.. empuk..

4. Belut Penyet (Rp 22.500)
Iseng-iseng Pesen Belut Penyetnya.. saya pikir bakal disajikan Belut Garing gitu.. tapi yang ada belut digoreng biasa... agak kecewa sih.. untuk Rasa bumbu penyetnya tetep nomer satu...

5. Sayur Asem (Rp 5.500)
Sayur asem disini berisi kol, kacang tanah, nangka , kacang panjang, melinjo, dan daun melinjo. enak banget, kuahnya merah gitu..seger,asem,pedas...

Dan untuk minumnya kamipun memesan :
1. Es Teh Susu Tarik Jumbo (rp 7.000)
Es Teh Susu Tarik disini favorit kami, Tehnya kuat, Susunya juga kuat..Balance, Seimbang dan jadinya ngga eneq.. TOP!
2. Es Jeruk Degan (Rp 9.500)
Saya Pribadi baru tahu Degan itu artinya kelapa ini es kelapa jeruk biasa..ordinary..
3, Es Cincau Lemon (Rp 7.500)
Nah, saya baru pernah coba ni..nyeruput dikit punya calon adek ipar nah..ini rasanya tuh unik banget..asem2..manis cincau gitu..buat yg doyan cincau nih wajib coba..

Over all.. saya emang selalu suka makan di Leko.. bumbu penyetnya itu lho...Recommended Pesan yang pedas... buat penyuka sambel pedas...
Enak banget..

Sumber: www.openrice.com

See also: loewy, table 8, seafood


Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda